RSS
Sampingan
29 Apr
Membuat sesuatu gebrakan itu gak harus nunggu yaaa…
Gak harus liat orang lain dulu.
Mulailah dari diri sendiri dari hal paling kecil sekalipun🙂
Dulu saya datang ke d’Bistro nya d’BCN Surabaya waktu recognisi manager 12% itu asli swear sendirian cowok di dalam ruangan itu. Sampe masih ingat dresscode waktu itu ungu! Wkwkwk.
Skrg?! Edannnn banyak banget udah bermunculan leader-leader cowok di d’BCN.
Dari consultant, manager, Senior Manager, Director, yang lagi kualifikasi Gold Director, dst…udah mulai juga banyak yang lagi ngejar SGD, Sapphire, bahkan Diamond leader-leader cowok di d’BCN lainnya.
So, be different itu penting banget! Jangan mau jadi yang biasa-biasa saja! Karena hanya orang-oranga yang bersedia menjadi Luar Biasa yang punya kesempatan Sukses!!!😉
Semangatttt Pagiiii😀

Kris HartantoMe…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 29 April 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: